ASIAN BRAIN PROMO - Belajar GRATIS!

Son Rokhaniawan Perdata, S.T

,

Hi teman, saya Ahira!

Saya tidak akan menulis panjang hari ini.

Bagi Anda yang belum mengenal saya, saya adalah pendiri Asian Brain Internet Marketing Center.

Jika Anda ingin membaca profil saya, silakan baca di sini.

Asian Brain (yang saya dirikan sejak tahun 2005 akhir) merupakan pusat pendidikan INTERNET MARKETING pertama dan terbaik di Indonesia.

Biaya belajar di Asian Brain saat ini adalah Rp.199,000 per bulan. Jumlah murid saya kini telah mencapai RIBUAN, tersebar dari Sabang sampai Merauke, dan terus bertambah setiap hari!

Saya bangga dengan komunitas yang saya bangun! Komunitas Asian Brain adalah komunitas yang ‘POSITIF’, dan dari berbagai macam profesi. Mulai dari mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai swasta, pegawai negeri, dokter, manager perusahaan, direktur bank, hingga Dosen dan PROFESSOR ada yang belajar di Asian Brain dan menjadi murid saya khusus untuk belajar INTERNET MARKETING!

OK, STOP!

Seperti saya bilang, saya tidak mau menulis panjang-panjang! :-)

Hari ini saya mau memberikan HADIAH kepada Anda!
Belajar GRATIS bersama saya di bulan pertama!

Kesempatan ini tidak akan datang 2 kali!
SAYA JAMIN, meski Anda belajar hanya SATU BULAN (DAN GRATIS) dengan saya, Anda akan mendapatkan banyak sekali ilmu baru tentang internet marketing! Tapi Anda jangan berharap belajar dengan saya 1 bulan bisa mendapatkan ribuan dollar lol, karena yang saya ajarkan di member area bukan bisnis cepat kaya! ;-)

Promo ini hanya berlaku mulai tanggal 1 - 24 MARET 2009 saja! Setelah itu pembelajaran akan kembali normal.

Kenapa saya berikan gratis?

Karena begitu banyak orang di luar bertanya-tanya, belajar di Asian Brain itu seperti apa?

Nah, anggaplah promo ini sebagai UNDANGAN KHUSUS untuk Anda MEREVIEW semua pelajaran di Asian Brain bersama komunitasnya. Jika Anda suka dengan apa yang saya berikan, teruskan. Jika tidak, tinggalkan! :-)

So, tunggu apa lagi! Anda tinggal buat username dan passwordnya hari ini, lalu masuk ke member area SEKARANG JUGA dan menjadi bagian dari komunitas positif Asian Brain.

Dengan masuk ke member area, saya yakin, semua pertanyaan yang mungkin pernah ada dalam benak Anda selama ini tentang Asian Brain akan terjawab dalam jarak beberapa menit ke depan!

Baca Selengkapnya disini:


0 Responses to "ASIAN BRAIN PROMO - Belajar GRATIS!"

Posting Komentar