Kontes SEO Aristia Wida rukmi

Son Rokhaniawan Perdata, S.T

Nah lho , apalagi nih judul posting , seperti sebelumnya info ini dari tempatnya sahabat g00-blog.co.cc ,saya baca pstingannya yang sangat keren berjudul Kontest SEO Aristia Wida Rukmi CLBK , postingan ini dan post sebelumnya tentang anak salatiga belajar seo adalah sebuah bentuk sharing saya dengan dia yang merupakan bentuk tukar pikirian, saling mendukung antara sesama blogger indonesia , dalam membahas berbagai permasalahan seputar seo dan ngeblog.

Tahun 2009 ini menarik sekali,banyak yg semangat mengadakan kontes seo , bahkan oleh rekan2 yang masih belia sperti penyelenggara KontesSEOAristiaWidarukmi ini, maka saya coba membicarakan/share tentang yg di istilahkan para pecandu-seo dengan ilmu sihir seo ini.

Mantra Sakti SEO


Mungkin bagi anda-anda yang otak seo maniak sudah tak asing dengan gambar ilustrasi black magic seo diatas, yap tapi saya sedikit modifikasi dengan sotosop dan hasilnya seperti diatas itu . pada ilustrasi itu di gambarkan kerjasama antara orang-orang yg berkonsentrasi pada satu tujuan dan membaca mantra-mantra seo yang sama "dodol" ., klik pada gambar kalo mau lihat lebih jelas, biar agak gede. ilusi seperti diatas itulah memang yang sebenarnya tentang permasalahan seo , dan permasalahanya tergantung naluri masing2 dalam memahaminya, yap seperti yg saya katakan bahwa seo adalah ilmu seni.

Seperti halnya dengan Jampe-jampe atau mantra atau doa , mungkin semua orang bisa mengucapkan sebuah manttra dengan berulang-ulang fasih , tapi tak semua orang yang mengucapkan manntra yang sama menghasilkan hasil yang manjurnya/mustajab sama . begitu pula dalam masalah optimasi seo , baik dalam bentuk pengulangan suatu keyword maupun banyaknya backlink, misalnya :saya di halaman posting ini mengulang-ulang kata " Kontes SEO Aristia Wida rukmi " sebanyak 7 kali , lalu memberikan backclink dari luar sebanyak 3 kali . So, hasilnya ternyata bisa mendapat ranking 5 di google, lalu saya atau orang lain membuat artikel yang bertema sama pula dan memberikan pengulangan keywords! dan beklink pada anchor Kontes SEO Aristia Wida rukmi dengan jumlah yg sama pula , maka hasilnya pada SERP tetap tidak akan sama atau berdampinganpun kemungkinannya kecil .

So , masalah keyword atau mantra sakti seo untuk optimasi sebuah-keyword dan tentang kemanjurannya tergantung tenaga dalam masing-masing orang yang mengucapkan...hehehe...seperti yang lain katakan bahwa biarlah masalah mantra-se0 atau blek mejik ini tetap menjadi mej1k untuk di pecahkan sesuai naluri+filing masing-masing :D


baca mantra! dulu ...Aristia Wida rukmi..Aristia Widarukmi...Aristia Wida rukmi..pfuhh...fuhhh...manjur..manjuur.. nongol di google..n0ngolll..nong0llll.... :D

0 Responses to "Kontes SEO Aristia Wida rukmi"

Posting Komentar