Buat Member Yuwie yang Baru Gabung

Son Rokhaniawan Perdata, S.T

, , ,

Sebagian dari Anda menginginkan page view yang tinggi, tapi ada satu hal yang Anda lupakan. Satu hal yang sangat sepele tapi sangat fatal akibatnya. --Anda tidak PD terhadap profile Yuwie Anda sendiri!!--
Bukankah pageview kita akan semakin bertambah jika profil kita menarik dimata temen-temen kita?? Aktivitas akan berjalan dengan sendirinya, seperti: 1. Liat-liat foto kita, kalo punya foto 10 / 20 / 100 sekalipun upload semuanya deh. Temen-temen cenderung terlena untuk melihat foto-foto yang telah kita upload, bisa bermenit-menit bahkan berjam-jam, apalagi foto-foto terbaik kita pasti sangat-sangat suka. 2. Liat-liat foto temen-temen kita. Makanya, yuk membudayakan mengupload foto menarik sebanyak-banyaknya ke profil kita biar kita dapat saling mengenal satu sama lain. 3. Liat blog yang kita posting. Posting blog yang menarik, tentang trik yuwie bisa, tentang kehidupan pribadi kita juga bisa. Bukankah blog mencerminkan kehidupan pribadi kita?? Apakah Anda di Yuwie pernah berfikir untuk memosting keluh kesah pribadi di blog? Atau kegiatan sehari-hari anda? Saya yakin kebanyakan lupa daratan tentang arti sebuah program SOCIAL NETWORKING. Kita dibayar, eh....... malah lupa daratan. Makanya anggap Yuwie sebagai bagian dari hidup Anda, Anggap Yuwie sebagai buku diary Anda, yang selalu berada di sisi Anda, sekaligus anggap Yuwie sebagai teman kerja dan boss Anda, yang membagikan Dollar kepada Anda sesuai dengan usaha yang telah Anda lakukan. 4. Liat testi-testi dari temen-temen kita. Tuh juga akan meningkatkan page view kita. Jadi solusinya gimana??

Gak ada hal lain selain memperindah tampilan profil Yuwie kita. Bukan cuma satu - dua orang, tapi buat Yuwier semuanya, apalagi yang baru saja gabung. Kita member baru Yuwie cenderung lupa akan hal ini, mengapa??? Karena kita terlalu terpaku terhadap dollar, sedangkan kita lupa, bahwa semua program SOCIAL NETWORKING sebenarnya bertujuan sama, yaitu untuk bersosialisasi, tapi di Yuwie laen, kita dibayar dollar... Itu keistimewaan Yuwie ^-^ Emm, pantas buat direnungkan..

0 Responses to "Buat Member Yuwie yang Baru Gabung"

Posting Komentar