QYao Penghasilan Terbaru Cari Uang di Internet

Son Rokhaniawan Perdata, S.T

, , , , , ,

QYAO adalah jawaban teknologi terbaru bagaimana memperoleh penghasilan di internet.

Apabila anda belum pernah berkeinginan merubah pandangan hidup anda, inilah saatnya!

Penemuan paripurna "JALAN BARU" bagaimana anda dapat menghasilkan uang secara online! QYAO adalah peluang luarbiasa bagi SETIAP ORANG yang ingin bekerja, berpenghasilan, memperoleh promosi atau melakukan kegiatan apa saja di internet.

QYAO adalah penawaran bisnis cerdas bagaimana "mencetak" uang yang dapat dilakukan oleh siapa saja, tidak tergantung kemampuan anda.

Melalui QYAO, penghasilan di internet dapat diperoleh dari beberapa jenis sepert : penghasilan melalui MLM ( multi level marketing), penghasilan melalui iklan (PPC Promo), unit "custom", unit "Ekonomi", unit "City", Franchise dan bermacam-macam lagi.
Dengan QYAO, anda akan mendapatkan penghasilan 175% dari dana yang di investasikan setiap bulan melalui iklan.

Ketika seseorang mendaftar (SIGN UP) di QYAO, mereka akan dibantu oleh Manager Komunikasi (CMs - Communication Managers) dan diberi penjelasan tentang berbagai peluang di dalam QYAO. Seorang anggota dapat meng "klik" tombol MERAH "START" yang terdapat di MAIN MENU. Di situ, telah tersedia instruksi bagaimana untuk MUMULAI aktivitas untuk mendapatkan penghasilanan di QYAO dan siapa saja yang perlu mereka hubungi apabila memerlukan bantuan.



QYAO memang untuk setiap orang ( tidak melihat warna kulit, agama, lokasi atau gender) siapapun boleh mendaftar sebagai anggota di QYAO dan memperoleh penghasilan dengan mudah.

Seorang anggota diperbolehkan memiliki beberapa account, sebanyak yang dia inginkan. Keanggotaan terdiri dari dua jenis "Regular/FREE" dan "Elite/Paid" (dengan membayar $10 setiap bulan).

Perbedaan keduanya adalah "Regular/FREE" memiliki keterbatasan dari segi aktivitas dan potensi pennghasilan. Sedangkan penghasilan untuk anggota "Elite/Paid" adalah 250% lebih besar dibanding "Regular/FREE".

Manager Komunikasi (CMs) akan menjelaskan kepada setiap anggota cara-cara untuk memperoleh penghasilan melalui QYAO.

Seorang anggota dapat meningkatkan taraf keanggotaannya dengan hanya membayar $10 setiap bulan dan mendapat pennghasilan enam digits dalam tempoh yang singkat.



Daftar Sekarang Juga, GRATIS dan dapatkan $15 sebagai Bonus Pendaftaran Anda.







DOWNLOAD FREE e-book tentang QYAO ( Ebook akan berada di Amazon pada Nov 08)

0 Responses to "QYao Penghasilan Terbaru Cari Uang di Internet"

Posting Komentar